SEJARAH INDUSTRI GAMING

Industri game telah mengalami evolusi besar sejak tahun 1970-an dan telah pindah dari kegiatan pinggiran ke mainstream. Pada tahun 1971, arcade game Ruang Komputer dirilis dan diikuti oleh Atari Inc pertama yang sukses secara komersial video game, Pong. Permainan memasuki rumah secara resmi dengan merilis sebuah konsol game awal disebut Magnavox Odyssey. pasar kehilangan momentum pada tahun 1977 dan diremajakan pada tahun 1978 oleh game bernama lain sukses penjajah Space. Dengan ini, mesin arcade mulai muncul di ruang publik utama seperti mal, toko-toko dan restoran. penjajah ruang melanjutkan untuk membuat $ 2 milyar pada tahun 1982. Pada akhir 1970-an, game komputer pribadi juga melepas dan pengembangan komputasi menyebabkan kemajuan simultan dalam teknologi game juga.

industri melihat kecelakaan lain pada tahun 1983, turun dari periode yang sukses di awal 1980-an. 1982 melihat puncak industri dengan pendapatan $ 8 miliar menyusul pendapatan tahunan atau musik pop dan film-film Hollywood gabungan. Kecelakaan itu dibawa di Amerika Utara karena terlalu banyak permainan di bawah standar. Nintendo Entertainment System dihidupkan kembali industri sekali lagi. Pada 1980-an, sistem genggam seperti Game Boy juga memasuki pasar

Selama tahun 1990-an, beberapa kemajuan penting yang dibuat dalam industri termasuk penggunaan CD untuk menyimpan dan mendistribusikan perangkat lunak serta pelaksanaan skala besar sistem operasi berbasis GUI. Seiring dengan ini, ada kemajuan dalam grafis 3D dan ini menjadi standar untuk visual video game. Kecepatan pengolahan dan kecanggihan untuk komputer juga terus mengembangkan dan ukuran hardware berkurang secara signifikan untuk menyambut kemajuan mobile gaming. Popularitas internet memungkinkan game multiplayer dan game yang kompetitif. Industri ini terus menghasilkan pendapatan yang cukup besar seperti pada tahun 1994 diperkirakan $ 7000000000 dari arcade dan $ 6 miliar dari konsol rumah di Amerika Serikat saja, yang dekat dengan 2,5 kali pendapatan yang dihasilkan oleh film-film dalam negeri selama periode waktu yang sama.

Industri ini tetap tak terduga di tahun 2000-an sebagai pengembang game pihak ketiga permainan dan pergi dengan cepat. Beberapa berhasil untuk tinggal di seperti game kasual dan indie, Braid dan Limbo. game ponsel mulai dikembangkan untuk iOS dan perangkat Android dan platform game baru muncul dalam bentuk situs media sosial. Berikut 2010, industri ini terus berkembang dan drive keuntungan kemajuan teknologi yang kemudian menguntungkan sektor-sektor lain dari industri. Kasual dan Indie game terus memiliki kehadiran dan ada terus menjadi pembangunan di PC, konsol dan game mobile.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB