10 Game Developer Terkaya di Dunia

Kali ini saya akan membahas tentang perusahaan game terkaya di dunia...

Khususnya di indonesia banyak sekali para pecinta game alias gamers sejati, mungkin dari 10 game di bawah ini kalian pernah mainkan.

Apa saja sih gamenya? 

yuk kita bahas satu persatu....

1.      Sony Computer Entertainment – Kekayaan Mencapai : $13.4 Miliar


Kekuatan kreatif di balik Playstation garis Sony konsol, Sony Computer Entertainment adalah raja pengembangan video game. Di antara hit Sony termasuk Dewa Perang dan Gran Turismo franchise. God of War, Yunani berbasis mitologi epik petualangan, telah melahirkan enam sekuel dengan namanya, yang mencakup beberapa platform di bawah bendera Sony. Namun, Gran Turismo telah mengklaim gelar terlaris waralaba oleh Sony sejak debutnya pada tahun 1997. The grand gaya touring game balap telah berada di garis depan dalam hal kemajuan estetika dalam pengembangan game. Juga, tidak ada salahnya bahwa selama bertahun-tahun, pemilihan mobil untuk memilih dari telah berkembang 140-1226 dalam edisi terbaru 2013 Gran Turismo 6. Kedua judul adalah contoh kecil seperti mengapa Sony adalah raja saat video game kerajaan.

2.      Microsoft Sudios – Kekayaan Mencapai : $12.82 Miliar

Dibentuk dalam hubungannya dengan pembentukan Xbox pada tahun 2002, Microsoft Studios menambahkan pilihan yang menguntungkan lain untuk stabil di raksasa teknologi, Microsoft. produk Microsoft Studios 'membanjiri pasar pada banyak perangkat tidak terbatas pada konsol game tradisional. Perusahaan memproduksi game untuk PC Windows serta Windows Phone.
Namun, apa yang telah mengangkat Microsoft Studios ke stratosfer dari dunia game adalah franchise Halo. Fiksi ilmiah, first person shooter yang dibintangi Master Chief telah menjadi pokok dari franchise Xbox sejak debutnya pada tahun 2001. Penjualan lebih dari 60 juta unit sejak pertama kali datang di tempat kejadian; franchise Halo telah menerima Microsoft hampir $ 3,4 miliar.

3.      Nintendo – Kekayaan Mencapai : $6.28 Miliar.

Dari bermain kartu untuk hotel untuk video game, Nintendo telah melakukan itu semua dalam sejarah 125 tahun mereka. Namun, Nintendo menemukan formula ajaib dengan tukang ledeng bernama Mario yang bertekad untuk menyelamatkan Princess Peach dari Raja Koopa, Bowser, di smash hit, Super Mario Bros Sejak itu, Nintendo telah berkembang dalam hal konsol untuk tetap berada di garis depan dari industri game. Dari Nintendo Entertainment System, Super Nintendo, Gamecube, Wii, dan Wii U, Nintendo telah berubah dengan waktu dalam hal cara untuk memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan. Tidak hanya itu, franchise seperti Mario, Pokemon, dan The Legend of Zelda telah menyiapkan Nintendo untuk berhasil dalam hal keberlanjutan.

4.      Sega – Kekayaan Mencapai : $4.9 Miliar.


Sega digunakan untuk berada di campuran dengan sisa raksasa konsol di industri. Sekarang rumah itu turbo, blur biru bernama Sonic the Hedgehog adalah semata-mata terfokus pada pinjaman tangan dengan perusahaan lain dari sudut pandang pembangunan. Hari ini, Sega menemukan dirinya dalam kemitraan dengan mantan pesaing, Nintendo; memproduksi judul Crossover seperti Mario dan Sonic di waralaba Olimpiade. Namun, itu tikus yang cepat juga membuat comeback di dua bagian, angsuran keempat dari Sonic the Hedgehog franchise berjudul, Sonic the Hedgehog 4: Episode I dan Episode II pada tahun 2009 dan 2012.


5.      Activision Blizzard – Kekayaan Mencapai : $4.85 Miliar.


Pada tahun 2008, Activision bergabung dengan Vivendi Games. Dengan demikian, Activision Blizzard lahir. Akibatnya, kekuatan gabungan telah mengakibatkan sejumlah franchise hit untuk lebih mendorong konglomerat ini menjelang sebagai salah satu pemain besar dalam pengembangan game. Tidak terlihat lagi dari raksasa itu adalah Call of Duty Series. Diperdebatkan, hanya Halo adalah waralaba lebih populer daripada C.O.D., tapi Activision Blizzard memiliki World of Warcraft untuk jatuh kembali juga. Untuk memiliki permainan peran online bermain paling populer di dunia seperti W.O.W. sebagai milik mereka, Activision Blizzard yang pasti tidak kalah banyak tidur di malam hari dengan waralaba ini di gudang mereka.

6.      Namco Bandai – Kekayaan Mencapai : $4.74 Miliar.


Akar Namco terletak pada arcade di seluruh dunia. domain Jepang perusahaan adalah taman hiburan, memasok game arcade skala besar. Tidak lain adalah yang paling terkenal dari semua karakter game arcade, Pac-Man, diciptakan oleh Namco.
Sepanjang jalan, Namco memanfaatkan keberhasilan kekuatan pelet-mengunyah dinamo. Akuisisi Atari dan kemitraan dengan Nintendo pada 1980-an yang kepala di antara pendakian Namco di dunia video game. Namun, setelah ruam keputusan bisnis yang sulit, Namco minggir dari pengembangan game hingga 2005 merger dengan Bandai, yang terus seri populer seperti Tekken dan Naruto.

7.      Electronic Arts – Kekayaan Mencapai : $4.14 Miliar.


Jika Anda seorang gamer olahraga, Anda pasti akan tahu Electronic Arts sebagai kekuatan di balik judul seperti raksasa waralaba Madden NFL. Namun, jangkauan EA melampaui set olahraga game. Need For Speed, The Sims, Command and Conquer, dan Medal of Honor adalah franchise EA telah berkembang dari awal mereka sebagai pengembang game PC menjadi merek konsol populer. Sejak itu, EA telah menciptakan judul hit baru seperti Mass Effect untuk Xbox dan Playstation. Sama seperti Square Enix, EA menemukan dirinya mitra media besar untuk berkolaborasi pada permainan baru. LucasArts dan EA telah bekerja sama untuk menghasilkan Star Wars: Knights of the Old Republic, menggabungkan salah satu pengembang game independen terbesar di industri dengan salah satu waralaba hiburan terbesar dalam sejarah.

8.      Konami – Kekayaan Mencapai : $3.24 Miliar.


Konami adalah konglomerat dari banyak produk, termasuk pengembangan video game. kartu perdagangan, mesin slot, permainan arcade, dan bahkan manajemen klub kesehatan semua jatuh di bawah Konami payung produk dan jasa. Namun, video game di mana Konami membuat sebagian dari pendapatan mereka.
Di antara judul dikreditkan Konami termasuk merek horor seperti Castlevania dan Silent Hill, aksi seri Metal Gear, dan musik arcade seri Dance Dance Revolution. Silent Hill membuat transisi dari gaya gameplay film untuk layar lebar di adaptasi 2005 Silent Hill yang dibintangi Naomi Watts di hantu, kota pertambangan batubara yang ditinggalkan.

9.      Ubisoft - Kekayaan Mencapai : $1.85 Miliar. 


Di antara perusahaan game independen di dunia industri, Ubisoft adalah game terbesar ke tiga dari Activision dan Electronic Arts. Namun, perusahaan di Prancis tidak kurang dalam sumber daya ataupun judul - judul populer dalam game yang mereka rencanakan. Assassin Creed, Ghost Recon, Rainbow Six, dan Splinter Cell adalah salah satu judul terkenal yang dikembangkan oleh Ubisoft.
Didirikan pada tahun 1986 oleh lima bersaudara Guillemot, Ubisoft dimulai sebagai distributor Perancis untuk game yang dibuat oleh Electronic Arts, Sierra On-Line, dan Microprose. Tidak lama kemudian, perusahaan menetapkan Negara AS, Inggris, dan Jerman, sebagai pengindustrian game terlaris di pasaran. Pada awal tahun 90-an, Ubisoft berbalik arah untuk mengusun pembangunan game, dimulai dengan game online seperti EverQuest.
Game tembak-tembakan merupakan game merek pertama Ubisoft. Game petualangan  epic seperti Assasin Creed dan Prince Of Persia merupakan game yang sangat popular, juga. Dari awal yang sederhana untuk pemainan utama dalam pengembangan game, Ubisoft telah melalukan pencetakan terbesar dalam game ini.

10.   Square Enix - Kekayaan Mencapai : $1.26 Miliar


   Perusahaan yang paling terkenal dengan menciptakan game Final Fantasy, Dragon Quest, dan seri Kingdom Hearts adalah Perusahaan di negara Jepang. Seri Final Fantasy telah terjual lebih dari 110 juta kopi, pada bulan Juni 2014, sehingga sejauh ini franchise merekalah yang terlaris hingga saat ini. Kemudian mereka menjadikan status mereka menjadi "Role Playing" atau bisa di bilang Master dari Permainan yaitu Kingdom Hearts, game ini berhubungan dengan Disney yang merupakan rising star dengan genre RPG, yang dimana game ini mendapatkan hasil dari penjualannya lebih dari 20 juta kopi per bulan Maret tahun 2014.
   Pada tahun 2009, Square Enix membeli Eidos Interactive dan dengan demikian mengklaim hak atas game Raider Seri Tomb yang sangat populer. Ini semua akan menambah lebih banyak dalam permainan RPG ekspansif dengan Square Enix yang stabil dan kuat. Hal ini membuat perusahaan sampai pada tujuannya, dimana perusahaan membuat gam ini memiliki cerita dan estetika dari permainan itu sendiri dan terpenting adalah dalam proses yang kreatif.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB