KOMPETITIF Persaingan Di Industri Game

Mengingat potensi pendapatan besar ini, maka tidak mengherankan bahwa industri game masih sangat kompetitif. Industri ini berkembang dan potensi untuk sukses tetap besar. Namun, perusahaan dalam industri berada di bawah keadaan konstan stres. Teknologi cepat berkembang bersama-sama dengan persaingan yang ketat, kebiasaan konsumen stabil dan kurangnya regulasi berarti suatu industri yang tidak terstruktur di mana tidak ada keunggulan kompetitif yang berkelanjutan dan posisi teratas selalu diperebutkan. Ini adalah mengapa ada fokus yang kuat pada budaya kreatif dalam perusahaan sedangkan strategi perang yang diperlukan di tingkat senior untuk mengidentifikasi dan menghapus kompetisi.

pasar tetap stabil di mana keberhasilan dinikmati dalam siklus oleh satu platform game, di mana penurunan hanya sementara. Sebagai kemajuan teknologi di satu daerah, mungkin menikmati comeback kuat dari sebelumnya. Misalnya, game PC online telah melampaui konsol popularitas pada 2012 dengan konsol memiliki dampak kecil sekarang sektor ini. Para ahli melihat penurunan ini sebagai akhir dari siklus dan memprediksi rebound untuk media.

Kesulitan dalam Memprediksi Futures

Seiring waktu, telah diamati bahwa prediksi ahli sering berubah-benar salah dalam industri ini. Sebagai contoh, pada tahun 2006 Michael Pachter dari Wedbush Morgan Securities, sebuah perusahaan keahlian berkata, "Saya pikir pasar game PC akan berhenti tumbuh, sedangkan penjualan game konsol akan meningkat sebesar 50%. PC gaming akan menjadi niche, meskipun dari ukuran yang nyaman, tapi masih niche. "Dia memiliki dukungan dalam pendapat ini dari seperti Bill Gates dan fakta-fakta pada saat itu yang termasuk popularitas goyah dari MMO atau Massively Multiplayer Online Games. Ini telah mendominasi lanskap sejak tahun 1995. Namun setelah pernyataan ini, ada rilis dari iPhone, peluncuran dan meningkatnya popularitas Facebook dan Facebook permainan pengembang Zynga. Dalam waktu enam tahun, lanskap game telah berubah sepenuhnya dari apa yang telah diprediksi. Sebuah kesulitan dalam memprediksi masa depan berarti semua strategi berakhir menjadi reaksioner dan tidak ada rencana konkrit dapat dibuat lebih dari dua atau tiga tahun.

Beroperasi di Ketidakpastian

Penerbit dan pengembang dalam industri telah belajar untuk beroperasi dengan ketidakpastian. harapan konsumen diberikan, biaya pembangunan tidak dapat dikurangi secara drastis dan kebutuhan untuk berinvestasi dalam teknologi baru mengambil jauh dari produktivitas yang diperoleh dari teknologi lama. Tapi dengan semua kesulitan ini, ada juga telah beberapa jalan yang telah memungkinkan model bisnis baru untuk muncul. Ini termasuk game online, jaringan sosial, smartphone dan tablet. Permainan dapat ditawarkan gratis untuk tingkat dasar dengan pembelian dalam game atau opsi dibayar canggih. Hal ini memungkinkan risiko yang harus diminimalkan dan profit membuat saluran dibangun ke game yang memiliki kesempatan yang lebih baik mendapatkan popularitas. produsen konsol juga perlu waspada karena game baru sedang dikembangkan yang dapat dimainkan di konsol, sehingga mengurangi kekuasaan mereka atas penerbit.

Prospek Kerja di Industri Gaming

Jadi jika Anda tertarik di industri game, di mana Anda dapat masuk ke dalam rantai nilai ini? Beberapa peluang yang memungkinkan dibahas di bawah ini.

v  Komposer - Sebagai permainan menjadi lebih kompleks dan rinci, komposer musik dapat memainkan peran besar dalam membawa permainan untuk hidup film banyak kehidupan atau acara televisi. Cara yang baik untuk memulai di lapangan adalah untuk bekerja untuk produsen kecil atau pengembang game indie.
v  Developer - ini adalah peran yang paling jelas dan penting dalam industri. Meskipun membantu jika Anda memiliki pelatihan yang tepat di sekolah untuk peran ini, orang semakin mampu menggunakan keterampilan mereka untuk menjadi pengembang independen. Konsol berbasis Android, Ouya adalah alat yang hebat untuk menciptakan permainan dan bebas untuk digunakan.
v  Pemasaran - Sebagai jumlah besar dari game membanjiri arena game setiap tahun, pemasaran game-game ini menjadi peran kunci untuk industri. Sangat penting untuk mengatur permainan terpisah dari orang lain dan mempromosikannya secara efektif, jika tidak maka akan dibayangi oleh orang lain.
v  Wartawan - Ada wartawan permainan yang dapat menjalankan blog atau menulis untuk publikasi yang berbeda dan komunitas online.
v  Voice Actor - pekerjaan lain yang biasanya datang ke pikiran hanya untuk film dan televisi adalah suara akting. Ada kesempatan besar untuk jenis pekerjaan di industri game.
v  Game Tester - Sebuah video game tester harus mampu memainkan semua jenis game di berbagai genre dengan memperhatikan detail dan sisanya pasien. Kelemahan perlu diidentifikasi di kedua permainan yang baik dan yang benar-benar buruk jadi ini bukan pekerjaan mudah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB