5D Cinema


Kami merasa perkembangan teknologi melaju dengan cepat dalam setiap aspek kehidupan kita. Industri hiburan selalu paling dipengaruhi oleh inovasi. Penemuan bioskop 5D memungkinkan kita untuk terjun ke dunia virtual reality. Teknologi ini merupakan kombinasi sempurna dari gambar 3D dan efek yang dihasilkan oleh peralatan khusus pada organ perseptif manusia. Dengan adanya kursi yang pindah ke 6 dof (derajat kebebasan) yang dikendalikan oleh komputer anda menjadi benar-benar terlibat dalam apa yang terjadi di layar dan merasakan gerakan, sinar matahari, angin bertiup, dan udara lembab dari angin laut, perasaan badai, petir, hujan, kabut semprotan, memukul-mukul kaki, gelembung, salju yang  benar-benar membuat kita berbeda dari film tersebut. Hampir di setiap bioskop sudah menggunakan 5D dan 7D.
Banyak ahli menyebut teknologi 5D terobosan dalam sinematografi modern. Ini berbeda drastis dari semua penemuan sebelumnya. Keberhasilan film seperti memberikan alasan untuk percaya bahwa semua film menghibur akan segera diputar di 5D.

Ini merupakan jenis-jenis film yang menggunakan 5D :
a) Adventure
b) balap mobil
c) Horror
d) Fiksi Sains
e) Roller Coaster
f) Ruang Oddesy

Perbedaan antara 3D / 5D / 7D.
1.      3D berarti hanya film 3D dengan kacamata 3D.
2.      5D berarti 5D film & kursi Gerak & Efek.
3.      7D berarti 7D film & kursi Gerak & Efek & gun interaksi.

Dengan 5D penonton bioskop memiliki kesempatan untuk menonton serangkaian film yang menarik, alur dinamis, tidak biasa visual dan menakjubkan efek khusus yang dikombinasikan dengan teknologi baru, memberikan banyak pengalaman baru saat menonton. Berkat teknologi ini film menjadi acara statis, sekarang menjadi hiburan masa depan, kombinasi dari ruang horor, roller coaster, roda besar dan bungee trampolin. Perbandingan paling tepat Anda akan menemukan diri Anda setelah menonton film di bioskop yang bertrknologi 5D.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB