Organization it's My Life


Aku terlahir dari seorang ayah dan ibu yang suka berorganisasi...
Aku diajarkan dengan orang tuaku untuk senang berorganisasi...
Menurut kedua orang tuaku, organisasi itu adalah peluang untuk bisa sukses dimasa depan...
Sempat aku hiraukan itu semua, karena diriku ini tidak bisa bergaul dengan siapapun...
Entah kenapa itu semua bisa terjadi dengan diriku...
Padahal dulu aku itu sangat pemalu dan tidak mudah dipengaruhi oleh siapapun...
Suatu ketika aku beranjak dewasa, aku baru sadar ternyata bergaul itu penting dan benar apa kata kedua orang tuaku "cobalah berorganisasi pasti suatu saat nanti itu pasti bisa membuat diri kita berfikiran maju kedepan". Wow it's a mazing, my mather and my father it's true about organization...
Walaupun berorganisasi itu melelahkan, namun i'm verry happy because i think organization it's my life...
Tidak selamanya berorganisasi itu menyenangkan namun itu semua sangat menantang bagi ku....
Karena menurutku dengan adanya diriku ini didalam berorganisasi, disitulah aku bisa bebas berfikir bagaimana menjadikan suatu keinginan agar bisa tercapai dengan hasil yang memuaskan....
Banyak orang berfikiran negatif tentang organisasi, namun diriku ini tidak akan perduli dengan apa yang mereka katakan tentang organisasi...
Karena organisasi itu sangat menantang dan sangat berguna untuk masa depanku kelak...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB