5 Game Android Gratis dan Terlaris

Sering kali kita temukan game android yang bagus tetapi tersendat dengan adanya game di pakai di awal free selanjutnya jadi bayar. Dan ada juga game yang bagus tapi banyak iklan yang bikin kita jengkel.
Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa game yang gratis dan menarik tanpa banyak iklan yang mengganggu kalian, karena tim Tech In Asia Indonesia telah melakukan proses kurasi ketat untuk merekomendasikan game Android gratis terbaik untuk para pecinta game atau gamer.

1. Candy Crush Saga











Buat kalian para gamers sejati pasti kalian tau game ini kan? ya game ini merupakan game puzzel terlaris di kalangan hp android. Bukan hanya anak kecil yang memainkan game ini, namun remaja sampai orang dewasapun suka memainkan game ini untuk mengisi waktu ke kosongan.

2. Kuis Tebak Gambar















Game tebak gambar ini benar - benar bisa membuat kita berfikir keras untuk menebaknya. Jadi buat para gamers yang suka penasaran dan geregetan dengan sebuah tantangan, cobain nih game recomended banget buat kalian.

3. Plant Vs Zombies













Game ini dulunya hanya bisa di pc saja, sekarang sudah bisa di akses di handphone android. Salah banget kalau saya tidak merekomendasikan game ini. karena game ini benar-benar seru. digame ini tanaman bertanding melawan sebuah zombie, walaupun untuk mendapatkan tanamannya dengan cara uang yang di dapatkan di permainan, tapi tidak akan nyesal untuk mencoba game ini.

4. Despicable Me : Minion Rush












Game ini merupakan game yang dimainkan untuk mendapatkan koin. ini game yang tidak kalah serunya dengan game-game lain karena konten permainannya yang selalu saja diperbaharui Gameloft.

Dengan kehadiran fitur seperti Minion Race, Jelly Update, dan mode Time Attack, saat ini Minion Rush telah berada di kondisi paling prima yang jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali dirilis Gameloft dua tahun silam.

5. Clash Of Clans












Game ini merupakan game peperangan antar perkampungan untuk merampas uang dan darah dari kampung orang. untuk para gamers yang suka dengan peperangan wajib coba ini game di jamin bakal ketagihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Autobiografi

PENGENALAN CINEMA 4D

Tutorial Pembuatan Account List Pada MYOB